Monday 12 August 2013

Install gerix di kali linux

   Assalammualaikum agan" semuanya, kali ini ane ingin berbagi lagi nih cara install gerix di kali linu.kalo di backtrack kan udh otomatis ada, nah di kali linux kita install harus manual...uhh ribet lagi tuh pasti cara install nya.
tenang setelah ane berputar-putar di google ternyata ada solusinya untuk install gerix di kali linux, tenang agan-agan jangan prustasi dulu. begini lah sebagai pengguna linux baru kita harus rajin belajar hehehehehe maksudnya belajar di google.

  Ok gan kita langsung ke TKP, capek juga nih ngoceh-ngoceh mulu ga ada gunanya. pertama- tama agan sekalian haru persiapkan kopi + roko buat menghilangkan kepenatan yang harus agan hadapi di terminal kali linux yang berwana hitam.

 1. Buka terminal di kali linux agan CTRL+ALT T
 2. Ketikan diterminal :
     wget https://bitbucket.org/Skin36/gerix-wifi-cracker-pyqt4/downloads/gerix-wifi-cracker-              master.rar , jangan lupa enter tunggu sampai selesai.
3. Ketikan diterminal :
    unrar x gerix-wifi-cracker-master.rar , pastikan gan di enter ya.
4. Ketikan kembali di terminal :
    cd gerix-wifi-cracker-master , hanya mengingatkan aja gan dienter hehehehe
5. Ketikan diterminal :
    chmod +x gerix.py
6. Ketikan terminal :
    python gerix.py  

Nah ini dia gan yang ane ingin berbagi, kalo masih ada kekurangan and kesalahan tolong di perbaiki ya gan and kasi masukan buat ane juga. berbagi itu indah....and jangan lupa ya gan koment ya??? heehehe... ane pamit dulu gan mata udh mulai redup nih.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ivan Andhika Muslim Seo Elite by BLog Ivan | Blogger Templates