Wednesday 28 August 2013

cara mudah download youtube

Kembali lagi nih dengan trik-trik yang ane ketahui, sekarang ane ingin berbagi dengan agan-agan sekalian tentang bagai mana cara mendownload dengan mudah tanpa aplikasi....
Pasti pada bingung tuh gmn cara nya download youtube tampa aplikasi??? Tenang agan-agan semuanya ane,  bagi nih caranya download yuotube tanpa aplikasi.

Yang pertama-tama agan harus lakukan adalah :
1. Link youtube yang anda ingin download 
2. Agan hanya menambahkan huruf s di link tersebut.

   Contoh :
               www.youtube.com
   Nah kalo udh ada link youtube agan ingin download ketikkan www.ssyoutube.com , habis itu tinggal enter dah. Setelah muncul nanti ada pilihan downloadnya mau fotmat seperti apa?
Nah setelah agan pilih format youtube nya yang agan ingin download seperti apa, tinggal download deh...
   
   Nah gampang kan...
Sekian dl gan ane udah ngantuk nih, ntr kalo ada tutorial lagi ane bagi deh...jangan lupa ya gan di comment and bagi yang udh tau mohon dimengerti, berbagi itu ada lah indah. yang belu tau boleh di coba.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ivan Andhika Muslim Seo Elite by BLog Ivan | Blogger Templates