Sunday 4 August 2013

Bommail di terminal linux

        Ingin berbagi lagi ama agan sekalian, bagi yang sudah tau tolong di koreksi kembali postingan ane yang kurang. tapi ingat gan jangan di buat yang tidak-tidak ya hehehehe??? ini hanya ini membagi pengetahuan and berbagi pengalaman sama agan yang belum tau.
        Postingan kali ini mungkin kurang pantas, tapi bagi ane berbagi pengetahuan itu indah hehehehe lebay lagi deh bahasa ane. mungkin bagi yang sudah tau ini pasti bahasa nya buat iseng email temen atau email dosen yang suka banyak memberikan tugas wkwkwkwkwk.

Ingat ya gan jangan di buat iseng, ini hanya untuk pengetahuan agan aja, apa itu bommail.
      Yang pertama-tama agan harus punya script bommailnya, nah lo seperti apa tuh script nya gan? tengan agan ane kasi script nya, Nah lo di tanya lagi cara menggunakan nya seperti apa tu gan? ya ampun ga ada habis-habisnya nanya nih...
       Udah ah ngoceh mulu nih, buat ga sabar aja pengen berbagi cara menggunakan bommail. ok gan kita sekarang mulai.

Yang pertama kita harus punya script bommail tersebut, sabar gan pasti ane kasi tinggal agan gunain aja tuh script nya.

1. Agan buka dulu terminal caranya CTRL+Alt+T 

2. Ketikan di terminal cd Desktop (enter)

3. Terus agan ketik lagi diterminal ls (enter)

4. Nah kalo udah enter pasti ada pilihan nya tuh di desktop karna ane nyimpen nya di desktop perintahnya         cd Desktop tp terserah agan mau nyimpenya di mana , agan cari tulisan bommail.py terus agan ketikan           di terminal ./boommail.py diterminal (enter)

5. Terus kalo udah ada tampilan nya disuruh masukan USERNAME agan , masukan alamat email agan             jangan lupa di enter, ada lagi perintah masukin passwordnya agan masukin password agan dan tekan             enter.

6. Setelah itu agan masukin alamat email target agan yang inigin di BOM (enter)

7. Nah dikolom tersebut agan isi berapa yang ingin agan BOM email targer tersebut habis itu (enter)

    Nah tunggu sampe selesai proses bomnya, jangan lupa bakar dulu sebatang roko biar tambah melek matanya ama kopi hehehehe,

Sekian dulu postingan dari ane gan, ingat jangan di salah gunakan ya...ane hanya ingin berbagi aja ga ada niat buat yang aneh-aneh...
kalo ada kesalahan di postingan ane harap di maklumi gan. + komentarnya ga jangan sampe lupa ya.

LINK DOWNLOAD :  http://www.4shared.com/file/LhgdQe_s/bommail.html

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ivan Andhika Muslim Seo Elite by BLog Ivan | Blogger Templates