Wednesday 23 July 2014

Cara Remote Komputer

MultiPC Manager 2.0 Classroom

1
MultiPC Manager 2.0 Classroom adalah produk dari Cybz Lab Software Inc. Software ini dibuat dan didesain menggunakan Lazarus IDE dan dicompile oleh FreePascal.
Pertama di Indonesia, Program ini berfungsi untuk membantu pengajar untuk mengontrol aktifitas computer siswa agar tidak disalah gunakan saat pengajar membutuhkan laptop sebagai media pengajaran. Program ini juga akan membantu para pengajar dalam memberikan tugas seperti pengumpulan berkas dan pemberian soal. Program ini memiliki pembuat soal yang terintegrasi dengan program utama sehingga pengajar tidak perlu bersusah payah dalam mengoreksi hasil pekerjaan siswanya dan dengan kemungkinan kebocoran soal 0%. Program ini juga dilengkapi dengan fasilitas messaging, pengunci computer dan system voting.
1
Fitur utama:
  1. Memiliki system pengontrol siswa, guru dapat melihat layar siswa untuk mengetahui siswa menyalahgunakan computer atau tidak.
  2. Memiliki pembuat soal yang terintegrasi. Guru dapat mebuat soal, mendistribusikannya ke murid tanpa harus mengeprint, dan dapat mengetahui hasil pekerjaan siswa tanpa mengoreksi. (kecuali bagian essay)
  3. Dapat mengunci layar computer siswa apabila guru tidak ingin menggunakan computer/agar siswa perhatian tertuju focus ke pengajar.
  4. Memiliki fitur pengumpul tugas untuk memudahkan pengumpulan tugas yang berupa file (ex. Makalah, presentasi) sehingga meminimalisir penggunaan flashdisk dan penyebaran virus computer dan memudahkan guru.
  5. Memiliki system messaging, guru dan siswa dapat chatting melalui software ini.
  6. Memiliki system voting, guru dapat langsung mengetahui hasil voting tanpa menghitung manual.
  7. Memiliki pembuat grup secara acak, sehingga guru tidak perlu memisahkan peserta didik menjadi kelompok secara manual.
  8. Program portable, tidak dibutuhkan instalasi dan pengaturan.
  9. User-friendly.
Butuh bantuan menggunakan? silahkan lihat demo dibawah. a video worth than a thousand screenshot.

Download MultiPC Manager 2.0 Classroom Server : KLIK DISINI atau KLIK DISINI
Download MultiPC Manager 2.0 Classroom Client : KLIK DISINI atau KLIK DISINI
Sumber : KLIK DISINI





0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ivan Andhika Muslim Seo Elite by BLog Ivan | Blogger Templates