MultiPC Manager 2.0 Classroom
MultiPC Manager 2.0 Classroom adalah produk dari Cybz Lab
Software Inc. Software ini dibuat dan didesain menggunakan Lazarus IDE dan dicompile oleh FreePascal.
Pertama di Indonesia, Program ini berfungsi untuk membantu pengajar
untuk mengontrol aktifitas computer siswa agar tidak disalah gunakan saat
pengajar membutuhkan laptop sebagai media pengajaran. Program ini juga akan
membantu para pengajar dalam memberikan tugas seperti pengumpulan berkas dan
pemberian soal. Program ini memiliki pembuat soal yang terintegrasi dengan
program utama sehingga pengajar tidak perlu bersusah payah dalam mengoreksi
hasil pekerjaan siswanya dan dengan kemungkinan kebocoran soal 0%. Program ini
juga dilengkapi dengan fasilitas messaging, pengunci computer dan system
voting.
Fitur utama:
- Memiliki system pengontrol
siswa, guru dapat melihat layar siswa untuk mengetahui siswa
menyalahgunakan computer atau tidak.
- Memiliki pembuat soal yang
terintegrasi. Guru dapat mebuat soal, mendistribusikannya ke murid tanpa
harus mengeprint, dan dapat mengetahui hasil pekerjaan siswa tanpa
mengoreksi. (kecuali bagian essay)
- Dapat mengunci layar
computer siswa apabila guru tidak ingin menggunakan computer/agar siswa
perhatian tertuju focus ke pengajar.
- Memiliki fitur pengumpul
tugas untuk memudahkan pengumpulan tugas yang berupa file (ex. Makalah,
presentasi) sehingga meminimalisir penggunaan flashdisk dan penyebaran
virus computer dan memudahkan guru.
- Memiliki system messaging,
guru dan siswa dapat chatting melalui software ini.
- Memiliki system voting, guru
dapat langsung mengetahui hasil voting tanpa menghitung manual.
- Memiliki pembuat grup secara
acak, sehingga guru tidak perlu memisahkan peserta didik menjadi kelompok
secara manual.
- Program portable, tidak
dibutuhkan instalasi dan pengaturan.
- User-friendly.
Butuh bantuan menggunakan? silahkan lihat demo
dibawah. a video worth than a thousand screenshot.
Download MultiPC Manager 2.0 Classroom Client : KLIK DISINI atau KLIK DISINI
Sumber : KLIK DISINI
0 comments:
Post a Comment